rel='icon' type='image/x-icon'/>
: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Februari 2013

[WARNING!!] Cara Hack Facebook Terbaru [HOAX!!!]

Selamat sore sobat Hoxlen LastFriend. Pernahkah sobat berniat melakukan hack kepada account facebook teman sobat ? Jika pernah, pasti sobat mecari tutorialnya di search engine seperti google, yahoo. Setelah sobat melakukan search entah dengan keyword apa seperti "Cara Hack Facebook Terbaru", "Cara Hack Facebook 2012", "Cara Hack Facebook Melalui Email", "Cara Hack Account Facebook Teman", dll. Sobat pasti menemukan banyak sekali cara melakukan hack account facebook. Tetapi AdityaReinaldo peringatkan kepada sobat, JANGAN LANGSUNG MENURUTI APA PERINTAH SI EMPUNYA TUTORIAL. Sobat perlu meneliti, mencermati setiap langkahnya terlebih dahulu. Dan JANGAN SEKALI-SEKALI MEMBERIKAN PASSWORD ACCOUNT FACEBOOK SOBAT. Jika sobat memberikan password account facebook sobat, bisa jadi niat sobat jadi berubah 180 derajat, dari menghack account menjadi account dihack. Misalnya seperti langkah hack facebook yang seperti gambar di bawah.


Hack+Facebook+%5BHOAX!!!%5D

Lucunya tips, trik, cara hack facebook dikaitkan dengan email Staff Facebook, hahaha. Maksudnya bagaimana ? Begini, si pembuat tutorial itu mengecoh kita dengan email jadi-jadiannya staf facebook. Seakan-akan jika kita mengirimkan email ke staff facebook, si staff facebook tersebut mau membantu kita, dalam arti memberi tahu password facebook teman yang akan di bobol, Itu Bohong, Itu Palsu. Sebenarnya email itu adalah email yang dibuat si pembuat tutorialnya.
 



#Kesimpulan :
Jangan lakukan hal fatal seperti mengirimkan email ke staff jadi-jadian facebook. Itu sama saja memberikan email dan password facebook Anda kepada hacker pembuat tutorial.

0   komentar

Cancel Reply